MTs Swasta Luqmanul Hakim - Manokwari, Papua Barat


MTs Swasta Luqmanul Hakim Manokwari
Alamat lokasi : JL. Trikora Arfai II Anday, 43QH+99H, Manokwari Tim., Kec. Manokwari Bar., Kabupaten Manokwari, Papua Bar. 98312, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4437-332
Kode pos : 98312
MTs Swasta Luqmanul Hakim - Manokwari, Papua Barat

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Manokwari. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Swasta Luqmanul Hakim memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Manokwari. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Manokwari
  • Dimana alamat MTs Swasta Luqmanul Hakim Manokwari?

    MTs Swasta Luqmanul Hakim Manokwari beralamat di JL. Trikora Arfai II Anday, 43QH+99H, Manokwari Tim., Kec. Manokwari Bar., Kabupaten Manokwari, Papua Bar. 98312, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Swasta Luqmanul Hakim Manokwari?

    MTs Swasta Luqmanul Hakim Manokwari dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4437-332

  • Berapa kode pos MTs Swasta Luqmanul Hakim Manokwari?

    Kode pos dari MTs Swasta Luqmanul Hakim Manokwari adalah 98312


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan