Madrasah Ibtidaiyah - Labuhan Batu, Sumatera Utara


Madrasah Ibtidaiyah Labuhan Batu
Alamat lokasi : PW9W+7JW, Teluk Pulai Luar, Kualuh Leidong, North Labuhan Batu Regency, North Sumatra 21475, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 21475
Madrasah Ibtidaiyah - Labuhan Batu, Sumatera Utara

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Labuhan Batu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Labuhan Batu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 1:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 1:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 1:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 1:00 AM - 5:00 PM, Jumat: Closed, Sabtu: 1:00 AM - 5:00 PM, Minggu: 1:00 AM - 5:00 PM

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Labuhan Batu
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Labuhan Batu?

    Madrasah Ibtidaiyah Labuhan Batu beralamat di PW9W+7JW, Teluk Pulai Luar, Kualuh Leidong, North Labuhan Batu Regency, North Sumatra 21475, Indonesia.

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Labuhan Batu?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Labuhan Batu adalah 21475


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan