Madrasah Ibtidaiyah Al Mumtazirin - Simalungun, Sumatera Utara


Madrasah Ibtidaiyah Al Mumtazirin Simalungun
Alamat lokasi : Pasar 1, JL. Handayani, Gunung Malinggas, Simalungun, Silau Bayu, Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21174, Indonesia
Nomor telepon : 0812-6550-586
Kode pos : 21174
Madrasah Ibtidaiyah Al Mumtazirin - Simalungun, Sumatera Utara

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Simalungun. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Al Mumtazirin memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Simalungun. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Simalungun
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Al Mumtazirin Simalungun?

    Madrasah Ibtidaiyah Al Mumtazirin Simalungun beralamat di Pasar 1, JL. Handayani, Gunung Malinggas, Simalungun, Silau Bayu, Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21174, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Al Mumtazirin Simalungun?

    Madrasah Ibtidaiyah Al Mumtazirin Simalungun dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-6550-586

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Al Mumtazirin Simalungun?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Al Mumtazirin Simalungun adalah 21174


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan