MIS Kaban Tengah - Pakpak Bharat, Sumatera Utara


MIS Kaban Tengah Pakpak Bharat
Alamat lokasi : J6QR+J2V, Central Kaban, Sitellu Tali Urang Jehe, Pakpak Bharat Regency, North Sumatra 21167, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 21167
MIS Kaban Tengah - Pakpak Bharat, Sumatera Utara

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pakpak Bharat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MIS Kaban Tengah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pakpak Bharat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:30 AM - 12:40 PM, Selasa: 7:30 AM - 12:40 PM, Rabu: 7:30 AM - 12:40 PM, Kamis: 7:30 AM - 12:40 PM, Jumat: 7:30 11:10 AM -, Sabtu: 7:30 AM - 12:40 PM, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pakpak Bharat
  • Dimana alamat MIS Kaban Tengah Pakpak Bharat?

    MIS Kaban Tengah Pakpak Bharat beralamat di J6QR+J2V, Central Kaban, Sitellu Tali Urang Jehe, Pakpak Bharat Regency, North Sumatra 21167, Indonesia.

  • Berapa kode pos MIS Kaban Tengah Pakpak Bharat?

    Kode pos dari MIS Kaban Tengah Pakpak Bharat adalah 21167


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan