MIN Nias Utara (Balefadoro Tuho) - Nias Utara, Sumatera Utara


MIN Nias Utara (Balefadoro Tuho) Nias Utara
Alamat lokasi : Unnamed Road, C4FV+J8G, Balefadoro Tuho, Lahewa, North Nias Regency, North Sumatra 22853, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 22853

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Nias Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MIN Nias Utara (Balefadoro Tuho) memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Nias Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Nias Utara
  • Dimana alamat MIN Nias Utara (Balefadoro Tuho) Nias Utara?

    MIN Nias Utara (Balefadoro Tuho) Nias Utara beralamat di Unnamed Road, C4FV+J8G, Balefadoro Tuho, Lahewa, North Nias Regency, North Sumatra 22853, Indonesia.

  • Berapa kode pos MIN Nias Utara (Balefadoro Tuho) Nias Utara?

    Kode pos dari MIN Nias Utara (Balefadoro Tuho) Nias Utara adalah 22853



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan