Madrasah Ibtidaiyah Pasar Baru - Pesisir Selatan, Sumatera Barat


Madrasah Ibtidaiyah Pasar Baru Pesisir Selatan
Alamat lokasi : JL. Bundo Kandung Pasar Baru, Bayang, PGX9+JP9, Talaok, Paiinan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25652, Indonesia
Nomor telepon : (0756) 441440
Kode pos : 25652
Madrasah Ibtidaiyah Pasar Baru - Pesisir Selatan, Sumatera Barat

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pesisir Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Pasar Baru memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pesisir Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pesisir Selatan
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Pasar Baru Pesisir Selatan?

    Madrasah Ibtidaiyah Pasar Baru Pesisir Selatan beralamat di JL. Bundo Kandung Pasar Baru, Bayang, PGX9+JP9, Talaok, Paiinan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25652, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Pasar Baru Pesisir Selatan?

    Madrasah Ibtidaiyah Pasar Baru Pesisir Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0756) 441440

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Pasar Baru Pesisir Selatan?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Pasar Baru Pesisir Selatan adalah 25652


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan