MIS Kampung jawa - Solok, Sumatera Barat


MIS Kampung jawa Solok
Alamat lokasi : 6JPQ+PVM, Jalan tangah Jl. Griya Ampang Kualo, Kp. Jawa, Kec. Tj. Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat 27321, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27321
MIS Kampung jawa - Solok, Sumatera Barat

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Solok. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MIS Kampung jawa memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Solok. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Solok
  • Dimana alamat MIS Kampung jawa Solok?

    MIS Kampung jawa Solok beralamat di 6JPQ+PVM, Jalan tangah Jl. Griya Ampang Kualo, Kp. Jawa, Kec. Tj. Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat 27321, Indonesia.

  • Berapa kode pos MIS Kampung jawa Solok?

    Kode pos dari MIS Kampung jawa Solok adalah 27321


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan