MIS Muhammadiyah Bukit Kauman - Kuantan Singingi, Riau


MIS Muhammadiyah Bukit Kauman Kuantan Singingi
Alamat lokasi : Unnamed Road, 9C6J+MPR, Bukit Kauman, Kec. Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau 29564, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 29564
MIS Muhammadiyah Bukit Kauman - Kuantan Singingi, Riau

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Kuantan Singingi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MIS Muhammadiyah Bukit Kauman memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kuantan Singingi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Kuantan Singingi
  • Dimana alamat MIS Muhammadiyah Bukit Kauman Kuantan Singingi?

    MIS Muhammadiyah Bukit Kauman Kuantan Singingi beralamat di Unnamed Road, 9C6J+MPR, Bukit Kauman, Kec. Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau 29564, Indonesia.

  • Berapa kode pos MIS Muhammadiyah Bukit Kauman Kuantan Singingi?

    Kode pos dari MIS Muhammadiyah Bukit Kauman Kuantan Singingi adalah 29564


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan