Madrasah Ibtidaiyah Muara Bungo - Bungo, Jambi


Madrasah Ibtidaiyah Muara Bungo
Alamat lokasi : JL.Alai ilir, Bathin II Babeko, F6WM+H27, Simpang Babeko, Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi 37211, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6678-9162
Kode pos : 37211
Madrasah Ibtidaiyah Muara Bungo - Bungo, Jambi

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bungo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Muara Bungo memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bungo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bungo
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Muara Bungo?

    Madrasah Ibtidaiyah Muara Bungo beralamat di JL.Alai ilir, Bathin II Babeko, F6WM+H27, Simpang Babeko, Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi 37211, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Muara Bungo?

    Madrasah Ibtidaiyah Muara Bungo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6678-9162

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Muara Bungo?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Muara Bungo adalah 37211


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan