Madrasah Ibtidaiyah Qur'aniah VII - Palembang, Sumatera Selatan


Madrasah Ibtidaiyah Qur'aniah VII Palembang
Alamat lokasi : Jl. Slamet Riady No.521, Kuto Batu, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30118, Indonesia
Nomor telepon : (0711) 7083930
Kode pos : 30118
Madrasah Ibtidaiyah Qur'aniah VII - Palembang, Sumatera Selatan

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Palembang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Qur'aniah VII memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Palembang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Palembang
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Qur'aniah VII Palembang?

    Madrasah Ibtidaiyah Qur'aniah VII Palembang beralamat di Jl. Slamet Riady No.521, Kuto Batu, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30118, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Qur'aniah VII Palembang?

    Madrasah Ibtidaiyah Qur'aniah VII Palembang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0711) 7083930

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Qur'aniah VII Palembang?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Qur'aniah VII Palembang adalah 30118


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan