Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Muhammadiyah 25 - Lebong, Bengkulu


Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Muhammadiyah 25 Lebong
Alamat lokasi : JL. Kampung Jawa, No. 123, Muara, Lebong Utara Lebong, Ketenong Dua, Kec. Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, Bengkulu 39264, Indonesia
Nomor telepon : (0738) 21342
Kode pos : 39264
Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Muhammadiyah 25 - Lebong, Bengkulu

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Lebong. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Muhammadiyah 25 memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lebong. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Lebong
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Muhammadiyah 25 Lebong?

    Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Muhammadiyah 25 Lebong beralamat di JL. Kampung Jawa, No. 123, Muara, Lebong Utara Lebong, Ketenong Dua, Kec. Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, Bengkulu 39264, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Muhammadiyah 25 Lebong?

    Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Muhammadiyah 25 Lebong dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0738) 21342

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Muhammadiyah 25 Lebong?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Muhammadiyah 25 Lebong adalah 39264


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan