Madrasah Ibtidaiyah Al Barkah - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Madrasah Ibtidaiyah Al Barkah Jakarta Selatan
Alamat lokasi : RT 002 RW 101, Jl. Aup Bar. No.1, RT.2/RW.10, Ps. Minggu, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520, Indonesia
Nomor telepon : (021) 78836926
Kode pos : 12520

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Jakarta Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Al Barkah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Al Barkah Jakarta Selatan?

    Madrasah Ibtidaiyah Al Barkah Jakarta Selatan beralamat di RT 002 RW 101, Jl. Aup Bar. No.1, RT.2/RW.10, Ps. Minggu, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Al Barkah Jakarta Selatan?

    Madrasah Ibtidaiyah Al Barkah Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 78836926

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Al Barkah Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Al Barkah Jakarta Selatan adalah 12520



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan