Madrasah Ibtidaiyah Jawami Ulum - Jakarta Utara, Dki Jakarta


Madrasah Ibtidaiyah Jawami Ulum Jakarta Utara
Alamat lokasi : Jl Duku Timur 59 RT 001%2F15 Semper Barat Cilincing Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.7/RW.9, Semper Bar., Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130, Indonesia
Nomor telepon : (021) 4401550
Kode pos : 14130
Madrasah Ibtidaiyah Jawami Ulum - Jakarta Utara, Dki Jakarta

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Jakarta Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Jawami Ulum memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jakarta Utara
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Jawami Ulum Jakarta Utara?

    Madrasah Ibtidaiyah Jawami Ulum Jakarta Utara beralamat di Jl Duku Timur 59 RT 001%2F15 Semper Barat Cilincing Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.7/RW.9, Semper Bar., Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Jawami Ulum Jakarta Utara?

    Madrasah Ibtidaiyah Jawami Ulum Jakarta Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 4401550

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Jawami Ulum Jakarta Utara?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Jawami Ulum Jakarta Utara adalah 14130


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan