MIS Pui Dermayu - Indramayu, Jawa Barat


MIS Pui Dermayu Indramayu
Alamat lokasi : Jl. Pangeran Dharma Kusuma No.67, Sindang, Kec. Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45222, Indonesia
Nomor telepon : (0234) 275465
Kode pos : 45222
MIS Pui Dermayu - Indramayu, Jawa Barat

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Indramayu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MIS Pui Dermayu memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Indramayu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Indramayu
  • Dimana alamat MIS Pui Dermayu Indramayu?

    MIS Pui Dermayu Indramayu beralamat di Jl. Pangeran Dharma Kusuma No.67, Sindang, Kec. Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45222, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MIS Pui Dermayu Indramayu?

    MIS Pui Dermayu Indramayu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0234) 275465

  • Berapa kode pos MIS Pui Dermayu Indramayu?

    Kode pos dari MIS Pui Dermayu Indramayu adalah 45222


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan