Madrasah Ibtidaiyah Darwata Mernek - Cilacap, Jawa Tengah


Madrasah Ibtidaiyah Darwata Mernek Cilacap
Alamat lokasi : JL. Masjid Baiturrahman No.191, Area Sawah, Maos Lor, Kec. Maos, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53272, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2700-4866
Kode pos : 53272

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Cilacap. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Darwata Mernek memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Cilacap. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Cilacap
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Darwata Mernek Cilacap?

    Madrasah Ibtidaiyah Darwata Mernek Cilacap beralamat di JL. Masjid Baiturrahman No.191, Area Sawah, Maos Lor, Kec. Maos, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53272, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Darwata Mernek Cilacap?

    Madrasah Ibtidaiyah Darwata Mernek Cilacap dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2700-4866

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Darwata Mernek Cilacap?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Darwata Mernek Cilacap adalah 53272



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan