(MI) Madrasah Ibtidaiyah Sidaurip - Cilacap, Jawa Tengah


(MI) Madrasah Ibtidaiyah Sidaurip Cilacap
Alamat lokasi : 875Q+FHH, Jl. Diponegoro, Sidaurip Kulon, Sidaurip, Kec. Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 53281

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Cilacap. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

(MI) Madrasah Ibtidaiyah Sidaurip memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Cilacap. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Cilacap
  • Dimana alamat (MI) Madrasah Ibtidaiyah Sidaurip Cilacap?

    (MI) Madrasah Ibtidaiyah Sidaurip Cilacap beralamat di 875Q+FHH, Jl. Diponegoro, Sidaurip Kulon, Sidaurip, Kec. Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281, Indonesia.

  • Berapa kode pos (MI) Madrasah Ibtidaiyah Sidaurip Cilacap?

    Kode pos dari (MI) Madrasah Ibtidaiyah Sidaurip Cilacap adalah 53281



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan