Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI Pandanarum - Banjarnegara, Jawa Tengah


Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI Pandanarum Banjarnegara
Alamat lokasi : JL. Raya Talangan, Pandanarum, QH2J+X6Q, Area Hutan/Perkebunan, Pasegeran, Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53458, Indonesia
Nomor telepon : 0852-1527-155
Kode pos : 53458
Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI Pandanarum - Banjarnegara, Jawa Tengah

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Banjarnegara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI Pandanarum memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Banjarnegara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Banjarnegara
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI Pandanarum Banjarnegara?

    Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI Pandanarum Banjarnegara beralamat di JL. Raya Talangan, Pandanarum, QH2J+X6Q, Area Hutan/Perkebunan, Pasegeran, Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53458, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI Pandanarum Banjarnegara?

    Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI Pandanarum Banjarnegara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-1527-155

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI Pandanarum Banjarnegara?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI Pandanarum Banjarnegara adalah 53458


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan