MIN 2 Sragen - Sragen, Jawa Tengah


MIN 2 Sragen
Alamat lokasi : Margorejo, JW2F+QGW, Kebayanan 1, Jono, Tanon, Sragen Regency, Central Java 57277, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57277
MIN 2 Sragen - Sragen, Jawa Tengah

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Sragen. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MIN 2 Sragen memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sragen. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sragen
  • Dimana alamat MIN 2 Sragen?

    MIN 2 Sragen beralamat di Margorejo, JW2F+QGW, Kebayanan 1, Jono, Tanon, Sragen Regency, Central Java 57277, Indonesia.

  • Berapa kode pos MIN 2 Sragen?

    Kode pos dari MIN 2 Sragen adalah 57277


Komentar dan Ulasan (1)
  1. idris hardi
    idris hardi | 2023-01-28 Reply

    kejadian hari ini ? Sabtu 8 januari seorang ayah menemui anaknya bernama haura dyah bidasari lubis selama 10 tahun bertemu malah seorang guru sekolah menghinanya dengan kata kata tidak pantas layak apakah guru madrasah min sragen seperti itu akhlak dan perilakunya ! 081399671893 saya bicara berdasarkan ada bukti.guru macam apa anda seperti itu

Tulis Komentar dan Ulasan