Madrasah Ibtidaiyah Sabilul Muttaqin - Demak, Jawa Tengah


Madrasah Ibtidaiyah Sabilul Muttaqin Demak
Alamat lokasi : Trimulyo, Rt. 01 Rw.06, Guntur, Kandang Lor, Trimulyo, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59565, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2560-2481
Kode pos : 59565

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Demak. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Sabilul Muttaqin memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Demak. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Demak
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Sabilul Muttaqin Demak?

    Madrasah Ibtidaiyah Sabilul Muttaqin Demak beralamat di Trimulyo, Rt. 01 Rw.06, Guntur, Kandang Lor, Trimulyo, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59565, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Sabilul Muttaqin Demak?

    Madrasah Ibtidaiyah Sabilul Muttaqin Demak dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2560-2481

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Sabilul Muttaqin Demak?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Sabilul Muttaqin Demak adalah 59565



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan