MI Rohmatal Lil Alamin Donorejo - Demak, Jawa Tengah


MI Rohmatal Lil Alamin Donorejo Demak
Alamat lokasi : 2JX6+PP7, Jl. Raya Buyaran, Lengkong Kulon, Donorejo, Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59561, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 59561

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Demak. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MI Rohmatal LIl Alamin Donorejo memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Demak. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Demak
  • Dimana alamat MI Rohmatal Lil Alamin Donorejo Demak?

    MI Rohmatal Lil Alamin Donorejo Demak beralamat di 2JX6+PP7, Jl. Raya Buyaran, Lengkong Kulon, Donorejo, Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59561, Indonesia.

  • Berapa kode pos MI Rohmatal Lil Alamin Donorejo Demak?

    Kode pos dari MI Rohmatal Lil Alamin Donorejo Demak adalah 59561



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan