Madrasah Ibtidaiyah Kupen Karanglo - Temanggung, Jawa Tengah


Madrasah Ibtidaiyah Kupen Karanglo Temanggung
Alamat lokasi : J6QR+JGG, Karanglo, Kupen, Kec. Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56272, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 56272

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Temanggung. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MADRASAH IBTIDAIYAH KUPEN KARANGLO memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Temanggung. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Temanggung
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Kupen Karanglo Temanggung?

    Madrasah Ibtidaiyah Kupen Karanglo Temanggung beralamat di J6QR+JGG, Karanglo, Kupen, Kec. Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56272, Indonesia.

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Kupen Karanglo Temanggung?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Kupen Karanglo Temanggung adalah 56272



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan