Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Keboledan - Brebes, Jawa Tengah


Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Keboledan Brebes
Alamat lokasi : JL. Makmur, No. 1, Keboledan Wanasari, Limbungan, Siasem, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52252, Indonesia
Nomor telepon : 0819-0217-9787
Kode pos : 52252

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Brebes. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Keboledan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Brebes. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Brebes
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Keboledan Brebes?

    Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Keboledan Brebes beralamat di JL. Makmur, No. 1, Keboledan Wanasari, Limbungan, Siasem, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52252, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Keboledan Brebes?

    Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Keboledan Brebes dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-0217-9787

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Keboledan Brebes?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Keboledan Brebes adalah 52252



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan