Islamic Elementary School (Madrasah Ibtidaiyah) Negeri I Yogyakarta - Yogyakarta, Yogyakarta


Islamic Elementary School (Madrasah Ibtidaiyah) Negeri I Yogyakarta
Alamat lokasi : Jl. Mendung Warih No.149A, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 372421
Kode pos : 55163
Islamic Elementary School (Madrasah Ibtidaiyah) Negeri I Yogyakarta - Yogyakarta, Yogyakarta

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Yogyakarta. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Islamic Elementary School (Madrasah Ibtidaiyah) Negeri I Yogyakarta memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Yogyakarta. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Yogyakarta
  • Dimana alamat Islamic Elementary School (Madrasah Ibtidaiyah) Negeri I Yogyakarta?

    Islamic Elementary School (Madrasah Ibtidaiyah) Negeri I Yogyakarta beralamat di Jl. Mendung Warih No.149A, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Islamic Elementary School (Madrasah Ibtidaiyah) Negeri I Yogyakarta?

    Islamic Elementary School (Madrasah Ibtidaiyah) Negeri I Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 372421

  • Berapa kode pos Islamic Elementary School (Madrasah Ibtidaiyah) Negeri I Yogyakarta?

    Kode pos dari Islamic Elementary School (Madrasah Ibtidaiyah) Negeri I Yogyakarta adalah 55163


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan