Madrasah Ibtidaiyah Setono - Ponorogo, Jawa Timur


Madrasah Ibtidaiyah Setono Ponorogo
Alamat lokasi : JL. Raden Katong, No. 1, Jenangan, Setutup, Jimbe, Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63492, Indonesia
Nomor telepon : (0352) 482679
Kode pos : 63492
Madrasah Ibtidaiyah Setono - Ponorogo, Jawa Timur

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Ponorogo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Setono memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ponorogo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Ponorogo
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Setono Ponorogo?

    Madrasah Ibtidaiyah Setono Ponorogo beralamat di JL. Raden Katong, No. 1, Jenangan, Setutup, Jimbe, Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63492, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Setono Ponorogo?

    Madrasah Ibtidaiyah Setono Ponorogo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0352) 482679

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Setono Ponorogo?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Setono Ponorogo adalah 63492


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan