Madrasah Ibtidaiyah Mima 37 Sunan Kalijogo - Jember, Jawa Timur


Madrasah Ibtidaiyah Mima 37 Sunan Kalijogo Jember
Alamat lokasi : JL. Masjid Barokalloh No.3, Tegalrejo, Sabrang, Kec. Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68172, Indonesia
Nomor telepon : 0852-3696-4443
Kode pos : 68172
Madrasah Ibtidaiyah Mima 37 Sunan Kalijogo - Jember, Jawa Timur

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Jember. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Mima 37 Sunan Kalijogo memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Jember. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jember
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Mima 37 Sunan Kalijogo Jember?

    Madrasah Ibtidaiyah Mima 37 Sunan Kalijogo Jember beralamat di JL. Masjid Barokalloh No.3, Tegalrejo, Sabrang, Kec. Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68172, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Mima 37 Sunan Kalijogo Jember?

    Madrasah Ibtidaiyah Mima 37 Sunan Kalijogo Jember dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-3696-4443

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Mima 37 Sunan Kalijogo Jember?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Mima 37 Sunan Kalijogo Jember adalah 68172


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan