Madrasah Ibtidaiyah Mojopurno - Magetan, Jawa Timur


Madrasah Ibtidaiyah Mojopurno Magetan
Alamat lokasi : JL. Mojopurno, RT. 002 RW. 04, Kauman, 63314, Dusun Kebonagung, Kebonagung, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63317, Indonesia
Nomor telepon : (0351) 896116
Kode pos : 63317
Madrasah Ibtidaiyah Mojopurno - Magetan, Jawa Timur

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Magetan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Mojopurno memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Magetan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Magetan
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Mojopurno Magetan?

    Madrasah Ibtidaiyah Mojopurno Magetan beralamat di JL. Mojopurno, RT. 002 RW. 04, Kauman, 63314, Dusun Kebonagung, Kebonagung, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63317, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Mojopurno Magetan?

    Madrasah Ibtidaiyah Mojopurno Magetan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0351) 896116

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Mojopurno Magetan?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Mojopurno Magetan adalah 63317


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan