Madrasah Ibtidaiyah Sunan Bejagung - Tuban, Jawa Timur


Madrasah Ibtidaiyah Sunan Bejagung Tuban
Alamat lokasi : JL. Pangeran Pengulu, No. 09, Semanding, Krajan, Prunggahan Kulon, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62381, Indonesia
Nomor telepon : (0356) 329739
Kode pos : 62381
Madrasah Ibtidaiyah Sunan Bejagung - Tuban, Jawa Timur

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Tuban. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Sunan Bejagung memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tuban. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Tuban
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Sunan Bejagung Tuban?

    Madrasah Ibtidaiyah Sunan Bejagung Tuban beralamat di JL. Pangeran Pengulu, No. 09, Semanding, Krajan, Prunggahan Kulon, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62381, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Sunan Bejagung Tuban?

    Madrasah Ibtidaiyah Sunan Bejagung Tuban dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0356) 329739

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Sunan Bejagung Tuban?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Sunan Bejagung Tuban adalah 62381


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan