Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nahdlatul Ulum - Bangkalan, Jawa Timur


Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nahdlatul Ulum Bangkalan
Alamat lokasi : Pengaraan - Dabung, Geger, XWVR+MVJ, Jarad Burung, Lerpak, Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69152, Indonesia
Nomor telepon : (031) 7124021
Kode pos : 69152
Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nahdlatul Ulum - Bangkalan, Jawa Timur

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bangkalan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nahdlatul Ulum memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bangkalan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bangkalan
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nahdlatul Ulum Bangkalan?

    Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nahdlatul Ulum Bangkalan beralamat di Pengaraan - Dabung, Geger, XWVR+MVJ, Jarad Burung, Lerpak, Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69152, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nahdlatul Ulum Bangkalan?

    Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nahdlatul Ulum Bangkalan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 7124021

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nahdlatul Ulum Bangkalan?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nahdlatul Ulum Bangkalan adalah 69152


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan