Madrasah Ibtidaiyah Annurul Muayyad - Pasuruan, Jawa Timur


Madrasah Ibtidaiyah Annurul Muayyad Pasuruan
Alamat lokasi : JL Raya Bangil, No. 443, Perum Kalirejo, Panumbuan, Raci, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur 67153, Indonesia
Nomor telepon : (0343) 745060
Kode pos : 67153
Madrasah Ibtidaiyah Annurul Muayyad - Pasuruan, Jawa Timur

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Pasuruan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Annurul Muayyad memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Pasuruan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pasuruan
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Annurul Muayyad Pasuruan?

    Madrasah Ibtidaiyah Annurul Muayyad Pasuruan beralamat di JL Raya Bangil, No. 443, Perum Kalirejo, Panumbuan, Raci, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur 67153, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Annurul Muayyad Pasuruan?

    Madrasah Ibtidaiyah Annurul Muayyad Pasuruan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0343) 745060

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Annurul Muayyad Pasuruan?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Annurul Muayyad Pasuruan adalah 67153


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan