Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) NW Pringga Jurang - Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat


Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) NW Pringga Jurang Lombok Timur
Alamat lokasi : Pringga Jurang, Montong Gading, CC46+63X, Pringgajurang, Kec. Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83663, Indonesia
Nomor telepon : (0376) 632267
Kode pos : 83663
Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) NW Pringga Jurang - Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Lombok Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) NW Pringga Jurang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lombok Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Lombok Timur
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) NW Pringga Jurang Lombok Timur?

    Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) NW Pringga Jurang Lombok Timur beralamat di Pringga Jurang, Montong Gading, CC46+63X, Pringgajurang, Kec. Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83663, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) NW Pringga Jurang Lombok Timur?

    Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) NW Pringga Jurang Lombok Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0376) 632267

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) NW Pringga Jurang Lombok Timur?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) NW Pringga Jurang Lombok Timur adalah 83663


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan