Madrasah Ibtidaiyah Negeri Lubuk Kupang - Kupang, Nusa Tenggara Timur


Madrasah Ibtidaiyah Negeri Lubuk Kupang
Alamat lokasi : Jl. Cereme No.42, Cereme Taba, Kec. Lubuk Linggau Tim. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31613, Indonesia
Nomor telepon : (0733) 452556
Kode pos : 31613

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Kupang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Negeri Lubuk Kupang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Kupang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Kupang
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Negeri Lubuk Kupang?

    Madrasah Ibtidaiyah Negeri Lubuk Kupang beralamat di Jl. Cereme No.42, Cereme Taba, Kec. Lubuk Linggau Tim. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31613, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Negeri Lubuk Kupang?

    Madrasah Ibtidaiyah Negeri Lubuk Kupang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0733) 452556

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Negeri Lubuk Kupang?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri Lubuk Kupang adalah 31613



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan