MIS Al Ikhwah Pontianak - Pontianak, Kalimantan Barat


MIS Al Ikhwah Pontianak
Alamat lokasi : X869+MH8, jl natakusuma Gang Rencana gang podo rukun, dalam II, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113, Indonesia
Nomor telepon : (0561) 575323
Kode pos : 78113
MIS Al Ikhwah Pontianak - Pontianak, Kalimantan Barat

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Pontianak. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MIS Al Ikhwah Pontianak memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Pontianak. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 3:00 PM, Rabu: Closed, Kamis: 7:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 7:00 11:00 AM -, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pontianak
  • Dimana alamat MIS Al Ikhwah Pontianak?

    MIS Al Ikhwah Pontianak beralamat di X869+MH8, jl natakusuma Gang Rencana gang podo rukun, dalam II, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MIS Al Ikhwah Pontianak?

    MIS Al Ikhwah Pontianak dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0561) 575323

  • Berapa kode pos MIS Al Ikhwah Pontianak?

    Kode pos dari MIS Al Ikhwah Pontianak adalah 78113


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan