Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah - Barito Utara, Kalimantan Tengah


Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Barito Utara
Alamat lokasi : JL. Pangeran Antasari, No. 104 RT. 04, Teweh Tengah, Barito Utara, Liang Naga, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4965-6828
Kode pos : 73814
Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah - Barito Utara, Kalimantan Tengah

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Barito Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Barito Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Barito Utara
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Barito Utara?

    Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Barito Utara beralamat di JL. Pangeran Antasari, No. 104 RT. 04, Teweh Tengah, Barito Utara, Liang Naga, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Barito Utara?

    Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Barito Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4965-6828

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Barito Utara?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Barito Utara adalah 73814


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan