Madrasah Ibtidaiyah Matabu - Barito Timur, Kalimantan Tengah


Madrasah Ibtidaiyah Matabu Barito Timur
Alamat lokasi : JL. Nagara, RT. 3, Matabu, Dusun Timur, Barito Timur, Tamianglayang, Kec. Dusun Tim., Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah 73671, Indonesia
Nomor telepon : (0526) 2091279
Kode pos : 73671
Madrasah Ibtidaiyah Matabu - Barito Timur, Kalimantan Tengah

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Barito Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Matabu memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Barito Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Barito Timur
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Matabu Barito Timur?

    Madrasah Ibtidaiyah Matabu Barito Timur beralamat di JL. Nagara, RT. 3, Matabu, Dusun Timur, Barito Timur, Tamianglayang, Kec. Dusun Tim., Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah 73671, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Matabu Barito Timur?

    Madrasah Ibtidaiyah Matabu Barito Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0526) 2091279

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Matabu Barito Timur?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Matabu Barito Timur adalah 73671


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan