Madrasah Ibtidaiyah Asysyahadah - Balikpapan, Kalimantan Timur


Madrasah Ibtidaiyah Asysyahadah Balikpapan
Alamat lokasi : Jl. Blora I No.95, RW.22, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76113, Indonesia
Nomor telepon : (0542) 733386
Kode pos : 76113

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Balikpapan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Asysyahadah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Balikpapan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Balikpapan
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Asysyahadah Balikpapan?

    Madrasah Ibtidaiyah Asysyahadah Balikpapan beralamat di Jl. Blora I No.95, RW.22, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76113, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Asysyahadah Balikpapan?

    Madrasah Ibtidaiyah Asysyahadah Balikpapan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0542) 733386

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Asysyahadah Balikpapan?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Asysyahadah Balikpapan adalah 76113



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan