SD MIS Kampung Tengnga - Bulukumba, Sulawesi Selatan


SD MIS Kampung Tengnga Bulukumba
Alamat lokasi : kampung tengnga, G73R+3MR, Garanta, Kec. Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92661, Indonesia
Nomor telepon : 0853-9097-6684
Kode pos : 92661

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bulukumba. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

SD MIS KAMPUNG TENGNGA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bulukumba. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bulukumba
  • Dimana alamat SD MIS Kampung Tengnga Bulukumba?

    SD MIS Kampung Tengnga Bulukumba beralamat di kampung tengnga, G73R+3MR, Garanta, Kec. Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92661, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD MIS Kampung Tengnga Bulukumba?

    SD MIS Kampung Tengnga Bulukumba dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-9097-6684

  • Berapa kode pos SD MIS Kampung Tengnga Bulukumba?

    Kode pos dari SD MIS Kampung Tengnga Bulukumba adalah 92661



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan