MIS Nurul Azma - Bantaeng, Sulawesi Selatan


MIS Nurul Azma Bantaeng
Alamat lokasi : FWCX+6PR, Jl. Ke Kp. Allu, Bonto Rita, Kec. Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92451, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 92451

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bantaeng. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MIS NURUL AZMA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bantaeng. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bantaeng
  • Dimana alamat MIS Nurul Azma Bantaeng?

    MIS Nurul Azma Bantaeng beralamat di FWCX+6PR, Jl. Ke Kp. Allu, Bonto Rita, Kec. Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92451, Indonesia.

  • Berapa kode pos MIS Nurul Azma Bantaeng?

    Kode pos dari MIS Nurul Azma Bantaeng adalah 92451



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan