MIS As'adiyah Pongkeru - Luwu Timur, Sulawesi Selatan


MIS As'adiyah Pongkeru Luwu Timur
Alamat lokasi : 74XG+87M, Jl. Poros Malili - Batuputih, Pongkeru, Kec. Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92981, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 92981
MIS As'adiyah Pongkeru - Luwu Timur, Sulawesi Selatan

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Luwu Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MIS As'adiyah Pongkeru memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Luwu Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Luwu Timur
  • Dimana alamat MIS As'adiyah Pongkeru Luwu Timur?

    MIS As'adiyah Pongkeru Luwu Timur beralamat di 74XG+87M, Jl. Poros Malili - Batuputih, Pongkeru, Kec. Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92981, Indonesia.

  • Berapa kode pos MIS As'adiyah Pongkeru Luwu Timur?

    Kode pos dari MIS As'adiyah Pongkeru Luwu Timur adalah 92981


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan