Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah Radhiatul Adawiyah - Makassar, Sulawesi Selatan


Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah Radhiatul Adawiyah Makassar
Alamat lokasi : Jl. Poros Mangga Tiga Blok C2 No.10, Paccerakkang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90562, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90562
Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah Radhiatul Adawiyah - Makassar, Sulawesi Selatan

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Makassar. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah Radhiatul Adawiyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Makassar. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Makassar
  • Dimana alamat Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah Radhiatul Adawiyah Makassar?

    Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah Radhiatul Adawiyah Makassar beralamat di Jl. Poros Mangga Tiga Blok C2 No.10, Paccerakkang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90562, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah Radhiatul Adawiyah Makassar?

    Kode pos dari Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah Radhiatul Adawiyah Makassar adalah 90562


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan