MIS Nurul Iman Lemito - Pohuwato, Gorontalo


MIS Nurul Iman Lemito Pohuwato
Alamat lokasi : HG4G+RM7, Jl. Trans Sulawesi, Desa Babalonge, Kec. Lemito, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo 96467, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 96467
MIS Nurul Iman Lemito - Pohuwato, Gorontalo

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pohuwato. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MIS NURUL IMAN LEMITO memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pohuwato. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pohuwato
  • Dimana alamat MIS Nurul Iman Lemito Pohuwato?

    MIS Nurul Iman Lemito Pohuwato beralamat di HG4G+RM7, Jl. Trans Sulawesi, Desa Babalonge, Kec. Lemito, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo 96467, Indonesia.

  • Berapa kode pos MIS Nurul Iman Lemito Pohuwato?

    Kode pos dari MIS Nurul Iman Lemito Pohuwato adalah 96467


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan