Madrasah Ibtidaiyah Nurul Insan Guppi Pesuloang - Majene, Sulawesi Barat


Madrasah Ibtidaiyah Nurul Insan Guppi Pesuloang Majene
Alamat lokasi : Lingkungan Pesuloang, Pamboang, GWM9+4HJ, Betteng, Mejene, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat 91451, Indonesia
Nomor telepon : 0852-9995-9893
Kode pos : 91451

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Majene. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Nurul Insan Guppi Pesuloang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Majene. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Majene
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Nurul Insan Guppi Pesuloang Majene?

    Madrasah Ibtidaiyah Nurul Insan Guppi Pesuloang Majene beralamat di Lingkungan Pesuloang, Pamboang, GWM9+4HJ, Betteng, Mejene, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat 91451, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Nurul Insan Guppi Pesuloang Majene?

    Madrasah Ibtidaiyah Nurul Insan Guppi Pesuloang Majene dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-9995-9893

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Nurul Insan Guppi Pesuloang Majene?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Nurul Insan Guppi Pesuloang Majene adalah 91451



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan