Madrasah Diniyah Hidayatul Mustafid - Aceh Timur, Aceh


Madrasah Diniyah Hidayatul Mustafid Aceh Timur
Alamat lokasi : Matang Bungong, Idi Rayeuk, RVPP+J25, Beusa Seberang, Peureulak Aceh Timur, Kabupaten Aceh Timur, Aceh 24458, Indonesia
Nomor telepon : 0852-609-712
Kode pos : 24458

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Aceh Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Hidayatul Mustafid memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Aceh Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Aceh Timur
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Hidayatul Mustafid Aceh Timur?

    Madrasah Diniyah Hidayatul Mustafid Aceh Timur beralamat di Matang Bungong, Idi Rayeuk, RVPP+J25, Beusa Seberang, Peureulak Aceh Timur, Kabupaten Aceh Timur, Aceh 24458, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Hidayatul Mustafid Aceh Timur?

    Madrasah Diniyah Hidayatul Mustafid Aceh Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-609-712

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Hidayatul Mustafid Aceh Timur?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Hidayatul Mustafid Aceh Timur adalah 24458



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan