Pasantren Diniyah Baitul Arqam Muhammaddiyah - Bireuen, Aceh


Pasantren Diniyah Baitul Arqam Muhammaddiyah Bireuen
Alamat lokasi : 6VH7+VFX, Cot Mane, Gandapura, Bireuen Regency, Aceh 24184, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 24184

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Bireuen. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Pasantren Diniyah Baitul Arqam Muhammaddiyah memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bireuen. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 2:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 2:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 2:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 2:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 2:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: 2:00 AM - 5:00 PM

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bireuen
  • Dimana alamat Pasantren Diniyah Baitul Arqam Muhammaddiyah Bireuen?

    Pasantren Diniyah Baitul Arqam Muhammaddiyah Bireuen beralamat di 6VH7+VFX, Cot Mane, Gandapura, Bireuen Regency, Aceh 24184, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pasantren Diniyah Baitul Arqam Muhammaddiyah Bireuen?

    Kode pos dari Pasantren Diniyah Baitul Arqam Muhammaddiyah Bireuen adalah 24184



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan