Madrasah Diniyah Awaliyah Bustanur Rahmah Afd. IV Malombu Khpsg - Tapanuli Selatan, Sumatera Utara


Madrasah Diniyah Awaliyah Bustanur Rahmah Afd. IV Malombu Khpsg Tapanuli Selatan
Alamat lokasi : C3V8+PMQ, Jl. Balige, Simatohir, Kec. Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 22738, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 22738
Madrasah Diniyah Awaliyah Bustanur Rahmah Afd. IV Malombu Khpsg - Tapanuli Selatan, Sumatera Utara

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Tapanuli Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Awaliyah Bustanur Rahmah Afd. IV Malombu Khpsg memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tapanuli Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tapanuli Selatan
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Awaliyah Bustanur Rahmah Afd. IV Malombu Khpsg Tapanuli Selatan?

    Madrasah Diniyah Awaliyah Bustanur Rahmah Afd. IV Malombu Khpsg Tapanuli Selatan beralamat di C3V8+PMQ, Jl. Balige, Simatohir, Kec. Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 22738, Indonesia.

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Awaliyah Bustanur Rahmah Afd. IV Malombu Khpsg Tapanuli Selatan?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Awaliyah Bustanur Rahmah Afd. IV Malombu Khpsg Tapanuli Selatan adalah 22738


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan