Madrasah Diniyah Ribathul Atfal - Merangin, Jambi


Madrasah Diniyah Ribathul Atfal Merangin
Alamat lokasi : JL. Parit 1, Sido Harjo, Sungai Serindit, Pengabuan, Tanjung Jabung Barat, Sido Harjo, Kec. Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi 37353, Indonesia
Nomor telepon : 0852-6470-0848
Kode pos : 37353
Madrasah Diniyah Ribathul Atfal - Merangin, Jambi

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Merangin. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Ribathul Atfal memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Merangin. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Merangin
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Ribathul Atfal Merangin?

    Madrasah Diniyah Ribathul Atfal Merangin beralamat di JL. Parit 1, Sido Harjo, Sungai Serindit, Pengabuan, Tanjung Jabung Barat, Sido Harjo, Kec. Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi 37353, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Ribathul Atfal Merangin?

    Madrasah Diniyah Ribathul Atfal Merangin dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-6470-0848

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Ribathul Atfal Merangin?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Ribathul Atfal Merangin adalah 37353


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan