Madrasah Diniyah Mamba'ul Hisan - Muaro Jambi, Jambi


Madrasah Diniyah Mamba'ul Hisan Muaro Jambi
Alamat lokasi : X96J+GPR, jl. Nangka, RT.16/RW.02, Bukit Makmur, Kec. Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36611, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 36611
Madrasah Diniyah Mamba'ul Hisan - Muaro Jambi, Jambi

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Muaro Jambi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Mamba'ul Hisan memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Muaro Jambi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Muaro Jambi
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Mamba'ul Hisan Muaro Jambi?

    Madrasah Diniyah Mamba'ul Hisan Muaro Jambi beralamat di X96J+GPR, jl. Nangka, RT.16/RW.02, Bukit Makmur, Kec. Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi 36611, Indonesia.

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Mamba'ul Hisan Muaro Jambi?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Mamba'ul Hisan Muaro Jambi adalah 36611


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan