Madrasah Diniyah Al Ittifaqiyah - Ogan Ilir, Sumatera Selatan


Madrasah Diniyah Al Ittifaqiyah Ogan Ilir
Alamat lokasi : JL. Masjid Kubro Indralaya Mulia, Inderalaya, QM8P+FWX, Muara P. Ulu, Kec. Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30817, Indonesia
Nomor telepon : (0711) 581465
Kode pos : 30817

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Ogan Ilir. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Al Ittifaqiyah memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ogan Ilir. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Ogan Ilir
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Al Ittifaqiyah Ogan Ilir?

    Madrasah Diniyah Al Ittifaqiyah Ogan Ilir beralamat di JL. Masjid Kubro Indralaya Mulia, Inderalaya, QM8P+FWX, Muara P. Ulu, Kec. Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30817, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Al Ittifaqiyah Ogan Ilir?

    Madrasah Diniyah Al Ittifaqiyah Ogan Ilir dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0711) 581465

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Al Ittifaqiyah Ogan Ilir?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Al Ittifaqiyah Ogan Ilir adalah 30817



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan