Madrasah Diniyah Awaliyah Nurul Khoiriah Muara Kulam - Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan


Madrasah Diniyah Awaliyah Nurul Khoiriah Muara Kulam Musi Rawas Utara
Alamat lokasi : Unnamed Road, 7FF5+C8J, Muara Kulam, Ulu Rawas, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan 31669, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 31669

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Musi Rawas Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

MADRASAH DINIYAH AWALIYAH NURUL KHOIRIAH MUARA KULAM memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Musi Rawas Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Pendidikan Sekolah, Musi Rawas Utara
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Awaliyah Nurul Khoiriah Muara Kulam Musi Rawas Utara?

    Madrasah Diniyah Awaliyah Nurul Khoiriah Muara Kulam Musi Rawas Utara beralamat di Unnamed Road, 7FF5+C8J, Muara Kulam, Ulu Rawas, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan 31669, Indonesia.

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Awaliyah Nurul Khoiriah Muara Kulam Musi Rawas Utara?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Awaliyah Nurul Khoiriah Muara Kulam Musi Rawas Utara adalah 31669



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan