Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Iman - Bengkulu Utara, Bengkulu


Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Iman Bengkulu Utara
Alamat lokasi : JL. Tanah Hitam, RT. 1 RW. 3, Marga Sakti, Padang Jaya, Marga Sakti, Kec. Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu 38657, Indonesia
Nomor telepon : 0852-6743-2036
Kode pos : 38657

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Bengkulu Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Iman memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bengkulu Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bengkulu Utara
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Iman Bengkulu Utara?

    Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Iman Bengkulu Utara beralamat di JL. Tanah Hitam, RT. 1 RW. 3, Marga Sakti, Padang Jaya, Marga Sakti, Kec. Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu 38657, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Iman Bengkulu Utara?

    Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Iman Bengkulu Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-6743-2036

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Iman Bengkulu Utara?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Iman Bengkulu Utara adalah 38657



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan