Madrasah Diniyah Raudhatul Jannah - Bengkulu, Bengkulu


Madrasah Diniyah Raudhatul Jannah Bengkulu
Alamat lokasi : JL Syamsul Bachrun, Gunung Ayu Kota Manna, M2GQ+4R2, Suka Maju, Kec. Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu 38571, Indonesia
Nomor telepon : 0853-8402-4300
Kode pos : 38571
Madrasah Diniyah Raudhatul Jannah - Bengkulu, Bengkulu

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kota Bengkulu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Raudhatul Jannah memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bengkulu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bengkulu
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Raudhatul Jannah Bengkulu?

    Madrasah Diniyah Raudhatul Jannah Bengkulu beralamat di JL Syamsul Bachrun, Gunung Ayu Kota Manna, M2GQ+4R2, Suka Maju, Kec. Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu 38571, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Raudhatul Jannah Bengkulu?

    Madrasah Diniyah Raudhatul Jannah Bengkulu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-8402-4300

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Raudhatul Jannah Bengkulu?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Raudhatul Jannah Bengkulu adalah 38571


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan